Welcome to Chaky Blogspot

Kamis, 30 Desember 2010

8 TIPE PRIA yang TIDAK di SUKAI oleh para WANITA

Hari Gini Gak Punya Pasangan?? jangankan Bini, pacar aja boro-boro hahaha... .. sabar gan, tenang aja jangan marah-marah dulu semua itu pasti ada penyebabnya..
Gak punya pasangan bukan berarti tampang kalian pasti jelek ataupun dll.. Tapi biasanya ada faktor lain gan, seperti kurang pede atau sebagainya (tengok aja di jalan banyak wanita cantik yang keinjek kadal..ups sorry gan,,, maksudnya cewenya cantik..cowonya jelek ).. hahaha… kidding…

Untuk faktor yang pertama biasanya dari diri kita sendiri...terkadang banyak perempuan yang anti dengan tipe pria tertentu..
Dan tipe Pria apa sich yang di BLACKLIST sama kaum hawa???? ini dia nominasinya...Semoga agan-agan bukan termasuk salah satu diantaranya.

1. Pria MANJA
Pria ini biasanya terlalu emosional dan selalu mengutarakan isi hatinya kepada sang kekasih. Pria semacam ini nggak percaya diri dan selalu butuh seseorang yang membuatnya yakin dalam segala hal termasuk cinta, pekerjaan, dan pertemanan .
Mengapa pria seperti ini tidak disukai oleh para WANITA?? Pria yang memiliki kepercayaan diri dan mandiri terlihat lebih menarik dari pada pria yang tidak percaya diri. kebanyakan wanita lebih senang menjalin hubungan dengan pria yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman.

2. Pria yang GAMPANG DI TEBAK
Wanita enggan berhubungan dengan pria yang mudah ditebak. Nggak ada tantangan atau kejutan, reaksi si pria terhadap segala sesuatu sudah bisa diprediksi. Para pria ini biasanya selalu mengikuti aturan atau formula tertentu dan biasanya dia enggan melakukan sesuatu diluar kebiasaan. Dia jarang memberikan kejutan spontan yang bakal membuat sang kekasih makin cinta.
Mengapa pria seperti ini tidak disukai oleh para WANITA?? Karena para WANITA tergila-gila pada pria-pria yang tidak mudah ditebak. Orang-orang yang berjiwa bebas atau bad boys yang lebih sering dijadikan pilihan oleh para wanita. Walau pria semacam itu punya sifat-sifat negative, namun mereka tidak membosankan karena selalu ada pengalaman dan kejutan baru.

3. Pria AROGAN
Dia mempunyai ego yang besar dan punya keinginan yang harus dituruti. Terkadang dia juga kasar, nggak melulu ke pasangannya, tapi pada siapa saja dia merasa berkuasa. Hmmm, sifat ini benar-benar buruk.
Mengapa pria seperti ini tidak di sukai oleh para WANITA?? Karena para WANITA sering melihat cara seorang pria memperlakukan orang lain untuk mengetahui kepribadiannya. Jadi meskipun anda berlaku manis didepannya saat berkencan, dia tetap akan memperhatikan cara anda memperlakukan orang lain.


4. Pria PLAYBOY
Pria tipe ini yang paling tidak di senangi oleh para WANITA. WANITA manapun tidak ingin memiliki pasangan yang mempunyai sifat seperti ini.
Mengapa pria seperti ini tidak di sukai oleh para WANITA?? Tidak hanya kebiasaannya yang terlihat kampungan tapi ini juga bisa berdampak buruk untuk si wanita. Jika anda sudah mulai mata keranjang pada kencan pertama, anda langsung kehilangan kesempatan untuk menaklukkan hati WANITA yang sedang anda dekati.

5. Pria Pelit
Pria seperti ini hampir tidak pernah membuang uangnya berlebihan. Bahkan untuk sekedar membeli bunga ataupun yang lainnya. Kalau pun mengajak berkencan dia akan menunjukkan tempat makan murah meriah.
Mengapa pria seperti ini tidak di sukai oleh para WANITA?? Kencan pertama pastinya sudah diribetkan dengan biaya kencan yang tak boleh mahal. Ditambah selalu mengingatkan anda untuk terus menabung. WANITA tidak bisa membayangkan menghabiskan hidupnya bersama pria yang pelit terhadap uangnya.

6. Pria Tukan Debat
Pria seperti ini selalu mengubah percakapan menjadi bahan perdebatan. Kelakuannya, membuat si WANITA menjadi ilfil terhadap si PRIA dan ingin meninggalkannya.. Ingat ya gan, berdebat terkadang bisa membuat seseorang SSTTRREESS loh….
Mengapa pria seperti ini tidak di sukai oleh para WANITA?? Setiap pergi berkencan seharusnya jadi pengalaman yang paling menyenangkan si WANITA... Bila terus-terusan mengajak si Dia berdebat pasti bisa bikin bete dan membuatnya sedikit tertekan.

7. Pria Sok BAIK
Ciri PRIA seperti ini gampang, pria ini doyan menghakimi orang lain. Kadang kala dia sama sekali tidak menyentuh rokok, minum alcohol ataupun obat-obatan. Dia juga nggak segan meminta orang lain untuk mengikuti jejak hidupnya bahkan dengan tambahan nasihat-nasihat yang membosankan.
Mengapa pria seperti ini tidak di sukai oleh para WANITA??: Biasanya dia akan berpidato tentang banyak hal. Mulai dari menilai diri si wanita sampai berusaha mulai mencoba melarang ini itu. Pokoknya, orang yang paling baik dan benar adalah dirinya sendiri.

8. Pria PENGGOSIP
Pria ini senang sekali membicarakan kekurangan terhadap orang lain. Dia selalu mencari celah untuk bisa ngobrolin orang lain. Tak jarang dia melontarkan komentar yang kasar.
Mengapa pria seperti ini tidak di sukai oleh para WANITA?? Mana ada sich WANITA yang suka dengan PRIA yang gampang bicara kasar dan senang membicarakan keburukan orang lain. Membicarakan hal-hal yang negatif juga bisa membuat suasana semakin nggak nyaman bagi si WANITA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar