Welcome to Chaky Blogspot

Jumat, 02 Oktober 2009

Perkembangan Teknologi Komputer
Semakin tahun ke tahun Perkembangan Teknologi semakin maju dan berkembang. bisa di lihat dari semakin banyak orang yang memanfaatkan teknologi tersebut contohnya Teknisi D3 Jardiknas yang mengadakan suatu wadah atau tempat bagi kita untuk menampilkan hasil karya kita masing-masing di dalam Blogs Competition ini. sehingga kita dapat menuangkan gagasan kita terhadap apa yang akan kita kemukakan di dalam Sebuah tulisan.

Perkembangan Teknologi pada saat ini sangat pesat. banyak sekali teknologi yang semakin berkembang mulai dari media cetak sampai media elektronik khususnya Intenet.komputer sekarang ini sangat pesat dan menjadi populer mulai dri kalanggan atas menengah sampai kalanggan menengah kebawah semuanya bisa menggunakan dan merasakan manfaatkannya.
sudah menjadi kebutuhan masyarakat pada umumnya misalnya untuk bekerja,berdagang di dalam komputer atau bahasa ngetrennya berdagang secara online dan menjadi fasilitas untuk sekolah-sekolah.
Perkembangan Teknologi dari hari ke hari semakin pesat dari di temukan fasilits-fasilitas yang semakin banyak contohnya fasilitas chatting, E-mail dan yang terbaru Fecebooks.
Di SMK PGRI yaitu salah satu sekolah menegah kejuruan. Perkembanggan Teknologi sudah cukup baik tapi masih ada kekurangannya sepertri belum di instalnya beberapa
software. Di dalam proes pembelajaran juga sudah cukup baik tidak kalah dengan sekolah-sekolah lainnya walaupun masih ada anggapan atau persepsi bahwa PGRI adalah sekolah yang ''masih jelek'' yang tidak bisa dibandingankan Dengan sekolah yang lainnya dan masih di pandang sebelah mata oleh orang-orang tapi dengan berjalannya waktu pasti akan menjadi sekolah yang lebih baik sehingga julukan bahwa PGRI adalah sekolah yang tidak bisa di perhitungkan akan hilang.
Di kabupaten Batang ini Perkembanggan Teknologinya sudah cukup baik bisa dilihat dari sudah banyaknya dibukanya kursus-kursus komputer, dan adanya sekolah-sekolah khusus komputer, di manapun kita berada kita dapat temukan dengan mudah. jadi perkembangan teknologi di Batang ini sudah sangat baik da tidak kalah dengan kota-kota besar yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar